SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU POST»B"KULINER»
Semoga artike-artikel yang saya sajikan di bawah ini sangat membantu anda dalam berkarya dan bisa memahami isi yang terkandung didalamnya, dan tidak lupa juga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung dan sumber-sumber yang saya ikuti atas segala kekurangan saya dalam menulis isi artikel............!!!

A Bite of New York, Now in Kemang!

Jakarta - Bagel (juga disebut biegel dalam bahasa Yahudi) adalah Selengkapnya...

Burger Raksasa dari California Cetak Rekor Dunia

Selasa, 05 Juli 2011 20:29 WIB


Burger Raksasa dari California
CALIFORNIA - Puluhan juru masak di California, Amerika Serikat, baru-baru ini, membuat rekor dunia dengan membuat burger raksasa di sebuah arena pasar malam.  Sebelumnya Kanada tercatat sebagai pemegang rekor burger terbesar dengan berat 267,5 kilogram.
Peluncuran burger raksasa itu berlangsung di pasar malam Alameda County Fair. Pemecahan rekor _____ itu merupakan ide dari Bret Enright, bos perusahaan katering asal Phoniex dengan Nick Nikora, pemilik usaha katering di Califonria. Alhasil berkumpullah 10 chef atau juru masak di Kota Pleasanton, California. Setelah bekerja selama 13 jam, mereka berhasil memecahkan rekor dunia dengan membuat burger raksasa seberat 777 pon atau 352,5 kilogram, sudah termasuk keju, buah kering, dan bumbu lainnya. Pengunjung pasar malam bisa mencicipi sepotong burger dengan membayar 99 sen atau Rp8.500. 
sumber : MICOM  &  Dre@ming

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar